Kamis, 12 November 2015

Meski sulit diawal musim bersama Chelsea, Jose Mourinho masih di cintai



Meski pada awal musim ini perjalanan Chelsea sangat sulit, Jose Mourinho masih di cinta dan masih tetap mendapat dukungan dari suporter Chelsea.

 Foto: http//m.wowkeren.com/foto/olahraga/indonesia-all-star-vs-chelsea/laga-indonesia-all-star-vs-chelsea-11.htm

PALU – Rabu (11/11). Jose Mourinho masih tetap di cintai walau diawal musim ini Chelsea sangat sulit bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Inggris. Nama Jose Mourinho juga masih diteriaki dan dielu-elukan oleh para suporter Chelsea pada saat klub London Utara itu berlaga.

           Bisa kita lihat pada pertandingan matcday keempat Liga Champions di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Dynamo Kiev. Nama Jose Mourinho masih diteriaki dan dielu-elukan oleh para suporter Chelsea.

           Menurut Mourinho suporter masih mencintai saya. Meski mereka melihat dimedia bagaimana citra saya sangat jelek, sulit mempercayai mereka masih meneriakkan nama saya, sebagaimana dikutip dari BBC.

           Para pemain Chelsea juga masih tetap mendukung Jose Mourinho sebagai Manajer mereka. “ Masa depan mourinho berada diluar kendali para pemain. Kami ada dibelakang Manajer dan anda bisa lihat dari penampilan kami. Kami berjuang satu sama lain dan semuanya terlibat”, ujar Begovic, seperti dikutip dari Sky Sport.

           Pada saat itu juga Chelsea berhasil menang atas Dynamo Kiev walau hanya menang tipis dengan skor 2 – 1, pada matchday keempat Liga Champions. Gol-gol Chelsea dicetak oleh, gol bunuh diri dari defender Dynamo Kiev Aleksandr Dragovic pada menit ke-34 dan gol hasil tendangan bebas William dari luar kotak pinalti pada menit ke-83, sedangkan gol Dynamo Kiev dicetak oleh Aleksandr Dragovic pada menit ke-77.

Nama Penulis              : Apriyatno Selfinus Ndoa
Stambuk                      : B 501 14 058
Kelas                           : B
Universitas / Prodi      : Tadulako / Ilmu Komunikasi
Jenis Berita                 : Straight News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar