Minggu, 15 November 2015

Timnas Spanyol Meliris Jersey di Piala Eropa 2016 Timnas spanyol meliris jersey home dan awaynya yang sangat elegan



Sumber Foto : https://twitter.com/irsan_nh

            Wow, Timnas Spanyol baru saja meliris jersey home dan away yang akan dipakai di Piala Eropa 2016, yang akan diselenggarakan di Prancis. Jersey home Timnas Spanyol ini di dominasi dengan warna merah sebagai warna atasan dan dihiasi dengan tiga garis strip warna kuning yang diletakan disamping kiri dan kanan jersey yang sangat elegan saat membaluti tubuh para pemain Timnas Spanyol.

            Sedangkan warna biru untuk bagian warna bawahan dan warna kaos kaki di dominasi dengan warna hitam dan dihiasi dengan lingkaran garis yang berwarna biru dibagian atas kaos kaki. Desain jersey Timnas Spanyol kali ini berbeda dengan desain yang dulu, desain jersey kali ini menggunakan desain yang klasik dan elegan.

            Berbeda dengan jersey away Timnas Spanyol yang memiliki desain yang sangat cantik dan elegan, dengan memiliki warna dasar putih dan di kombinasikan dengan tiga garis strip warna merah yang berada pada sisi jersey Timnas Spanyol. Pada bagian lengan juga  terdapat manset dengan warna sedikit merah melingkar. Selain itu, bagian logo adidas dan logo spain yang mempunyai warna merah yang sangat cantik.

            Tak disangka juga, ternyata Timnas Spanyol mempunyai jersey training di Piala Eropa 2016, yang akan diselenggarakan di Prancis. Jersey training ini menampilkan desain yang mencolok tapi tetap sederhana dan elegan. Dalam desain jersey training Timnas Spanyol kali ini, warna merah tebal dikombinasikan dengan aksen warna biru dan kinung untuk jersey training Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016, yang akan diselenggarakan di Prancis.

Sumber Foto : http://www.tribunnews.com/superball/2015/11/13/timnas-spanyol-pamerkan-jersey-baru-untuk-piala-eropa-2016

            Jersey training Timnas Spanyol kali ini mempunyai warna merah yang lebih ringan dari tahun-tahun yang sebelumnya, yang didasarkan pada teknologi adiZero ringan. Dengan tambahan warna biru dan kuning langsat yang ada pada kerah jersey training Timnas Spanyol kali ini, akan terlihat semakin cantik dan sangat elegan saat Timnas Spanyol trinimg dilapangan.

            Jersey baru Timnas Spanyol kali ini akan membuat mata para fans-fans La Furia Roja yang ada diseluruh dunia ini akan tertarik untuk memiliki jersey yang sangat cantik dan elegan ini.

            Bagaiman apakah anda tertarik untuk memiliki jersey baru Timnas Spanyol ini. ?

Nama Penulis              : Apriyatno Selfinus Ndoa
Stambuk                     : B 501 14 058
Kelas                          : B
Universitas / Prodi      : Tadulako / Ilmu Komunikasi
Jenis Berita                 : Feature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar