Kamis, 12 November 2015

Timnas U-13 Juara Yang Telantar



Timnas U-13 sempat telantar di Filipina sehabis menjuarai turnamen Pinas Cup 2015 di manila.

 Foto: m.jpnn.com/news.php?id=337325
 
FILIPINA – Rabu (11/11). Timnas U-13 berhasil menjuarai turnamen Pinas Cup 2015 di manila. Walaupun mereka menjuarai turnamen Pinas Cup di manila, rombongan Timnas U-13 sempat telantar di Filipina.”Alasannya, rombongan terlambat datang kebandara yang mengakibatkan tiket mereka hangus”, ujar Yari salah satu orang tua pemain. Sebagaimana yang dikutip dari Jawa Pos.

            Sebelumnya mereka dijadwalkan akan pulang pada 1 November. Namun diantara 16 pemain Timnas U-13 yang dijadwalkan pada 1 November akan pulang ke Jakarta, baru empat pemain saja yang sudah mendarat di Jakarta pada 2 November lalu, bersama Gatut Harisuparjianto, selaku bos Kampiun Olahraga/EO (Event Organizer), dialah juga yang memberangkatkan rombongan Timnas U-13 ke manila untuk mengikuti turnamen Pinas Cup 2015 di manila.

            Para orang tua pemain Timnas U-13 yang anaknya masih berada di Filipina sangat kesal setelah mendengar bahwa Gatut Harisuparjianto sudah berada di tanah air dengan empat pemain yang berasal dari Jakarta saja. Tapi bukan datang dengan semua pemain Timnas U-13 yang mengikuti turnamen Pinas Cup 2015 di manila.

            Di tengah carut-marutnya persepakbolaan indonesia yang terkena sanksi dari FIFA di karenakan oleh perseteruaan antara PSSI dengan MEMPORA yang tidak ada akhirnya. Mala adik-adik Timnas U-13 kita berhasil menjuarai turnamen Pinas Cup 2015 di manila, dan juga berhasil membuktikan kepada negara-negara lain yang menjadi lawan Timnas U-13 di turnamen Pinas Cup 2015 di manila dengan semangat juara mereka, walau persepakbolaan indonesia sedang terkena sanksi dari FIFA.

            Seharusnya PSSI dan MEMPORA harus mengakhiri perseteruan ini agar persepakbolaan kita lebih maju lagi dan berprestasi, sehingga FIFA akan mencabut sanksi yang diberikan kepada persepakbolaan kita.

Nama Penulis              : Apriyatno Selfinus Ndoa
Stambuk                      : B 501 14 058
Kelas                           : B
Universitas / Prodi      : Tadulako / Ilmu Komunikasi
Jenis Berita                  : Straight News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar